Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk setiap anggota girl group.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 535 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Januari hingga 14 Februari.
Jennie dari BLACKPINK mempertahankan posisinya di bagian atas peringkat dengan indeks brand reputasi 4.380.571 poin, menandai peningkatan skornya 53,42 persen sejak bulan lalu. Analisis positif-negatif Jennie mengungkapkan skor reaksi positif 83,95 persen.
Rosé dari BLACKPINK naik ke posisi kedua dalam peringkat bulan ini setelah indeks brand reputasinya naik 70,58 persen sejak Januari. Total indeks untuk bulan tersebut mencapai 3.212.101 poin.
Miyeon dari (G)I-DLE berada di posisi ketiga setelah menikmati peningkatan 96,20 persen yang mengesankan dalam indeks brand reputasinya, menjadikannya skor total 2.694.661 untuk bulan Februari.
Dilansir dari: today.line.me