Suga BTS telah terpilih sebagai model untuk kampanye khusus dengan brand Maison Valentino Essentials dan Majalah GQ. Pada 12 Januari 2023, Valentino meluncurkan klip pratinjau di balik layar yang menunjukkan kolaborasi dengan bintang K-pop global tersebut.
Sebelumnya, pada 10 Januari, pemilik nama asli Min Yoon-gi ini terlihat di bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles, Amerika Serikat. Dilaporkan bahwa member BTS tersebut sedang menuju ke LA untuk menonton pertandingan NBA sekaligus menghadiri acara Valentino, dikutip dari AllkPop.
Suga berkolaborasi dalam kampanye khusus dengan merek mewah yang menghadirkan kegembiraan bagi para penggemarnya. Dalam cuplikan video tersebut, rapper dan penulis lagu ini menunjukkan dualitasnya yang menakjubkan dalam pakaian Valentino-nya. Pertama adalah setelan serba hitam dengan sling bag Maison Valentino.
Sementara untuk tampilan kedua, pria berusia 29 tahun ini mengenakan jaket hoodie berwarna pink fuschia yang sangat cerah. Bersamaan dengan video di balik layar, dikutip dari Korea Boo, Valentino merilis pernyataan yang menggambarkan Suga sebagai \”simbol keaslian, empati, dan koneksi\” dalam koleksi Maison Valentino Essentials mereka.
Koleksi ini berusaha untuk menantang konsepsi tentang \’apa dan bagaimana seharusnya penampilan dan perasaan seorang pria\’.
\”Untuk penampilan pakaian pria terbaru dari Pierpaolo Piccioli, kode maskulin diubah dengan semangat Couture dari Maison, mengantarkan pendekatan pakaian tanpa batas,\” Valentino.
Sementara, pesan koleksi ini sangat sempurna untuk Suga, karena dia telah dipuji oleh ARMY karena telah menantang makna maskulinitas di masa lalu.
\”Ada budaya di mana maskulinitas ditentukan oleh emosi, karakteristik tertentu. Saya tidak menyukai ekspresi ini. Apa artinya menjadi maskulin?\” Suga.
Dilansir dari: medcom.id