Pihak Batik Air langsung mengembalikan koper Kaesang Pangarep yang sempat nyasar. Koper itu berada di Bandara Kualanamu, padahal seharusnya di Bandara Juanda.
\”Koper selamat. Terima kasih Batik Air,\” cuit akun @kaesangp, Sabtu, 14 November 2022.
Kaesang Pangarep memposting foto label bagasi pesawat yang sudah benar. \”Tag-nya ke SUB tapi malah ke KNO wkwkwkkwkwkw,\” cuit dia lagi.
Kaesang Pangarep menanggapi kesalahan Batik Air dengan santai. Ia me-repost tanggapan netizen yang menilai bahwa status dia sebagai anak Presiden tidak berpengaruh.
\”ternyata pelayanan batik air memang stadartnya sama… semua sama rata, gak membeda2kan mau anak presiden atau rakyat jelata.. Mantappp batik air,\” ucap @Wendy5224****.
\”setidaknya, dari case ini kita tau kalo Batik Air itu konsisten dalam melayani.. tidak tebang pilih, semua penumpang adalah sama.. kebukti previlege mas kaesang nggak menjamin dia dapet layanan lebih..\” tutur @maucentang****.
\”Alhamdulillah batik air menyamaratakan tanpa pandang bulu. Koper gua 2 minggu lalu jalan2nya ke samarinda. Pdhl gua d palembang,\” kata @k_rahmad****.
\”harusnya @kaesangp apresiasi batik air, karna memperlakukan semua customer sama rata tanpa pandang bulu, gudjob @BatikAirINA tingkatkan kebobrokanmu,\” ujar @yourfu****.
Sebelumnya, Batik Air menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, Kaesang Pangarep mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan dengan maskapai tersebut.
\”Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,\” cuit Kaesang, Sabtu, 13 November 2022.
\”Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,\” lanjut dia.
Dilansir dari: medcom.id